Gal Gadot Bermain di Film Deeper

Jum'at, 22 September 2017 - 10:50 WIB
Gal Gadot Bermain di Film Deeper
Gal Gadot Bermain di Film Deeper
A A A
LOS ANGELES - Kabar gembira menghampiri penggemar Gal Gadot. Baru-baru ini, sang Wonder Woman itu dikabarkan sedang melakukan pembicaraan untuk bermain dalam film baru.

Diberitakan Hollywoodreporter, bintang Wonder Woman Gal Gadot telah menemukan proyek berikutnya, yakni film thriller supernatural MGM berjudul Deeper. Gadot saat ini sedang dalam pembicaraan awal untuk bergabung dengan Bradley Cooper dalam film tersebut.

Belum diketahui secara pasti karakter mana yang akan dimainkan oleh Gadot dalam film garapan sutradara Kornel Mundruczo itu. Yang pasti, alur film sendiri bercerita tentang perjalanan seorang astronot.

Diberitakan Deadline, film itu bercerita tentang seorang astronot yang melakukan sebuah misi ke bawah samudera yang baru ditemukan. Dalam perjalanannya, astronot itu mendapatkan bahaya yang mengancam dirinya, baik secara psikis maupun fisik.

Sementara itu, Gadot menjadi bintang internasional berkat perannya pada film Wonder Woman. Sang bintang akan kembali bermain untuk sekuel film superhero, yang juga akan disutradarai oleh Patty Jenkins.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6483 seconds (0.1#10.140)